Jangan Tergiur Dulu dengan Cari Uang di Internet. Ini Alasannya..

Dewasa ini mencari uang semakin sulit dan terasa kalau kemampuan seseorang tidak dihargai dengan semestinya di Indonesia. Punya Ijazah dan sertifikat keahlian tidak menjamin seseorang mendapatkan pekerajaan yang layak dan dibayar berdasarkan kemampuannya.

Kelebihan sumberdaya yang tercipta dari lulusan universitas yang bakal banyak menciptkan pengangguran membuat persaingan kerja semakin kompleks. Nah, dari itu dengan berkembangnya internet sebagai teknologi komunikasi membuat orang beralih untuk memutar otak menghasilkan pundi-pundi uang dari internet.

Memang beberapa orang bahkan tergolong sukses dalam dunia internet terutama mereka yang tekun dan yakin dengan usahanya dalam dunia internet namun begitu tidak sedikit orang yang gagal dan menyerah ditengah jalan dalam meniti usaha online. 

Bebebrapa orang sukses dalam membangun blog bisnis online dan membangun sistem bisnis online seperti Go-jek yang meraup ratusan juta perbulan berkat sistem online dan ada juga yang meraup ratusan juta perhari seperti blog besar Facebook dan juga ada juga blog komunitas seperti Kaskus. 

Selain itu persaingan blog pribadi dan juga blog berita sudah begitu menjamur di indonesia jadi untuk mendapat hati di dimasayrakat tidak mudah sama juga seperti halnya bisnis non online yang punya banyak pesaing dunia online juga kurang lebih sama.

Siapa saja bisa membuat blog dengan mudah baik blog berbayar maupun gratis. namun dalam berjuang untuk mendapatkan pendapatan itu tidaklah semudah yang difikirkan.

Ikuti pembahasan selengkapnya disini.

0 Response to "Jangan Tergiur Dulu dengan Cari Uang di Internet. Ini Alasannya.."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel