Inilah Foto Menakjubkan Fenomena Alam Yang Belum Pernah Anda Lihat Sebelumnya

Foto menakjubkan tentang fenomena alam sudah banyak tersebar di dunia maya khususnya kalau anda cari di google. Namun kali ini saya mencoba menampilkan beberapa foto yang belum pernah anda lihat sebelumnya.

Bebera foto diantara menurut saya diluar dugaan dan juga tidak masuk akal.

Langsung saja lihat foto beriku yang dikutip dari Brightside.

 #1 Danau Sameranger dengan air yang bersih seperti kaca dibawah pantulan sinar matahari di Tyrol, Austria.

 


#2  Foto Menakjubkan ketika kota metropolitan Shanghai yang di potret dari atas gedung yang sedang dibangun.


#3 Kabut yang menyelimuti kota San Francisco USA. Pola lampu jalan kota yang ditutup kabut menampilkan abstrak yang indah.


#4 Inilah salah satu uniknya diving di laut Australia. Bisa berfoto dan bermain dengan ikan hias raksasa menjadi moment tidak terlupakan yang memacu adrenalin.


#5 Anak Malaysia ini menyebrangi adiknya melintasi Danau Kristal Bening di Sabah.



#6 Seorang remaja India bekerja di salah satu pabrik penggiling cabai. Di India Cabe adalah bahan bumbu utama dalam masakan sehingga cabai menjadi komoditas yang paling dibutuhkan selain pinang.


#7 Pohon seperti bendera Polandia yang terbentuk dari genangan air yang mengandung aluminium dari limbah perusahaan, pohon unik yang meankjubkan ini ada di Republik Ceko.

#8 Boat tua yang terdampar terabaikan di sebuah sungai kering di Republik Ceko.


#9 Sepasang Angsa Switty sedang bertengger di dahan pohon tempat mereka membangun rumah tangga di USAsebelum mereka bermigrasi ke Kanada pada musim semi

#10  Air terjun yang menakjubkan dibawahnya ada danau yang airnya memantul bening sebening kaca. Inilah secuil surga yang ada di Lebanon yaitu air terjun Bataara.

#11 Mungkin anda mengira kaki perempuan ini memakai stoking jaring. taukah anda itu hanyalah pantulan bayangan dari corak meja diatasnya.


#12 Salah satu kamuflase paling sukses. Anda tidak akan melihat orang jika tidak teliti pada gambar tersebut. Foto menakjubkan tersebut adalah iklan dari sebuah perusahaan yang membuat produk berburu di USA


#13 Apa yang ada dapat pada gambar dibawah ini? saya melihat ada sesosok orang berdiri seperti bayangan hampir tidak nampak, ya. Itulah seorang artis yang berkarya di kota seni di China.


#14 Foto fenomena alam menakjubkan, luapan lava letusan gunung api bawah laut yang berjajar di Hawai.



#15 Inilah laba-laba terindah  yang perbah saya lihat. Corak warna yang indah membuat kita ingin memegangnya itulah laba-laba Peacock salah satu jenis laba-laba loncat.

#16 Konsentrasi penuh. Seolah itulah yang tergambar begitu melihat Kera Dukun ini membuat tangannya seolah sedang konsentrasi mengeluarkan energi untuk menyembuhkan pasiennya.


#17 Haaa... Akhirnya mereka tidak bisa melihat. Seekor Kijang bersembunyi dari sang fotografer yang sedang membidiknya dengan hanya menghalangi pendangannya di balik pohon.

#18 Sebuah pesawat bomber Amerika beratraksi di awan seolah awan membelah seperti pecahan ombak di lautan.

#20 Pantai Port Polamar di Margarita  Venevuela menampilkan pemandangan yang indah dengan laut dan gunung yang asri tak kalahnya dengan pantai yang ada di Indonesia.


# 21 Para Biksu sedang ritul keagamaan memuja Budha di Thailand.


#22 Inilah sumur Jacob yang ada di Amerika air bening dikelilingi dengan alga membuat danau ini menghijau.

#23 Seorang Pria berdiri santai dipapan selancarnya sambil menikmati setiap butiran air yang jatuh dari ombak yang sedang bergelombang.


# 24 Pernah nonton film Avatar? disinilah latar film tersebut diambil gunung dengan tebing menjulang tinggi di Zhangjiajie National Park, China.

#25 Inilah kondisi yang menakjubkan di Serbia. Negara yang dahulunya bergabung dengan Uni Soviet ini memiliki alam yang sebagiannya bersalju.


#26 Seekor Singa betina bergelut dengan calon makanannya seekor beldebeest atau banteng Afrika.


#27 Inilah negara komunis paling tertutup di dunia anggota militer dan warga sipil Korea Utara berkumpul di stadiun Kim Ill Sung pada peringatan hari kenegaraan.


#28 Tebing segi tiga Son Doong di vietnam menjadi salah satu distenasi wisata paling banyak dikunjungi wisatawan manca negara.



#29 Hutan Bambu di Jepang 90 persen hutan di kebut tersebut di tumbuhi pohon bambu membuat wasatawan asing tertarik untuk berkunjung ke kota ini.


Lihat juga Wanita Kuat Dari Suriah yang Menggantikan Peran Suaminya


Sumber : brightside.me

0 Response to "Inilah Foto Menakjubkan Fenomena Alam Yang Belum Pernah Anda Lihat Sebelumnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel