Kucing Scottish Fold Jenis Kucing Paling Terkenal di Jepang Selama 12 Tahun Berturut-turut

scottish fold cat

 

 Jenis Kucing Paling Terkenal di Jepang

Sesuai peringkat 2020, Kucing Scottish Fold adalah varietas kucing paling terkenal di Jepang selama 12 tahun berturut-turut. Dalam dilaporkan oleh badan asuransi hewan peliharaan Anicom, tiga jenis kucing utama, misalnya, Kucing Scottish Fold, Munchkins, dan American shorthair sangat terkenal, mewakili sekitar 40% dari semua kepemilikan kucing.




Barang dagangan yang sedang berlangsung tersedia untuk pemilik yang lepas landas dari rumah untuk menyaring kemakmuran kucing mereka menggabungkan sensor dan kamera kecil. Secara menonjol, satu jamban inovatif akibatnya memvideokan kucing ketika memasuki, dapat mengukur berat, volume kencing, dan kerangka waktu, dan menggabungkan gadget untuk menyaring indikasi awal penyakit seperti penyakit ginjal yang sedang berlangsung dan kekecewaan ginjal yang terus-menerus.


 

Di Jepang, pernah dipandang sebagai khas bagi kucing untuk bergerak tanpa hambatan di dalam. Kucing peliharaan dapat berjalan-jalan di luar menuju awal hari dan pergi ke halaman tetangga untuk mendapatkan perawatan dan pertempuran individu yang tersesat. Bagaimanapun, setelah mendesak agar kucing disimpan di dalam untuk melindungi kucing dari potensi kesalahan atau penyakit, Asuransi Anicom mengatakan 99,5% hanya hewan peliharaan dalam ruangan.


Baca Juga: Cara buat blog tentang hewan peliharaan

Baca selengkapnya di https://wingsbirdpro.com/2020/08/scottish-fold-highest-rank-most-popular-cat-in-japan-base-on-anicom-popular-cat-breed-2020/





0 Response to "Kucing Scottish Fold Jenis Kucing Paling Terkenal di Jepang Selama 12 Tahun Berturut-turut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel