Inilah Harapan dan Impian Bagi Jutaan Anak Afrika yang Negaranya Didera konflik Berkepanjangan

#1. Aku ingin menjadi pengusaha ternak ayam seperti ayahku karena aku selalu menyukai ayam dan dagingnya enak sekali dan dia Khadija adikku ingin menjadi seorang guru seperti ibuku

 #2.  Chaibou, Seorang anak pengungsi yang beradegan sebagai pilot untuk mengajarkan teman-temannya dalam motivasi belajar

 #3. Aku baru berumur 15 tahun dan aku sudah punya anak namanya Chance. Aku belajar sungguh-sungguh ilmu keperawatan karena aku ingin menjadi seorang perawat. Desa kami sangat membutuhkan perawat selama perang banyak orang mati dan menderita saat melahirkan karena tidak ada perawat yang membantu

 #4. Aku harus tahu bagaimana untuk membaca dan menghitung agar aku bisa membeli dan menjual berlian. Negeri kami berlimpahan berlian tetapi kebanyakan dari warga kami tidak paham dalam memasarkannya dan mereka orang luar membelinya dari kami dengan harga sangat murah

 #5. Ayah ku bilang aku harus menjadi seorang guru seperti dia karena guru sangat menyenangkan bisa mengerti apa saja dan mengajarkannya kepada orang lain

 #6. Kami hanya ingin belajar. Jangan biarkan kami dalam kebodohan Rakyat Afrika juga manusia yang berhak atas tanah dan bumi ini dalam bersosialisasi dan berilmu pengetahuan

 #7.  Aku ingin jadi tentara karena aku akan berperang untuk populasi kami yang setaip saat harus siap untuk diusir dan itu membuat kami tidak senang kami tidak bisa bermain dengan bebas, tidur nyenyak dan juga tidak aman tinggal dirumah kami sendiri, keadaan itu sangat menyakitkan


0 Response to "Inilah Harapan dan Impian Bagi Jutaan Anak Afrika yang Negaranya Didera konflik Berkepanjangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel