Disisihkan Alam. Inilah Foto Bukti Manusia yang Semakin Disisihkan oleh Alam

#1. Seorang pria mandi di pinggir danau Azuei Haiti. Selama sepuluh tahun terakhir Danau tersebut terjadi peningkatan dan meluas sampai ke danau Enquirillo negara tetangga Dominica dan menyebabkan beberapa tanaman habitat pinggir danau mati seperti pohon palem yang mulai terus menyusut di pinggir danau Azuei 

 #2. Pekerja perusahaan peternakan memotong rumput dalam lumpur yang tergenang air untuk pakan hewan ternak mereka di pulau Gazura Bangladesh. Akibat luapan air sungai yang membanjiri desa mereka terancam kehilangan lahan rumput

 #3. Kekeringan menyebabkan buah dan sayuran berkurang di Nairobi dari tahun ke tahun sehingga menyebabkan banyak penduduk kekurangan makanan dan tidak bisa bekerja.

 #4.  Seorang anak kecil mendayung sampan yang dipenuhi barang bawaannya dari rumah yang terendam air banjir genangandi Bangladesh. Luapan air dana Gulshan. Cuaca ekstrem dan masalah kesejahteraan adalah akibat utama masyarakat kehilangan tempat tinggal di Bangladesh.

 #5. tengkorak seorang pengembala berusia 26 tahun yang terbunuh dalam perkelahian dengan suku lain di Kenya. Di Afrika permusuhan antar suku masih sangat kental dan sering terjadi perang dalam sengketa wilayah gembalaan yang subur. Setelah 5 hari pengembala ini tewas tengkoraknya terpisah dari rangka tubuhnya lainnya karena dimakan binatang pemakan daging.

 #6. Sekelompok Domba di Mongol mati karena musim dingin yang mengakibatkan berkurangnya makanan bagi domba hal itu juga berakibat kepada penduduk Desa Ulziit

 #7. Mencari peruntungan di kota besar memang sangat menantang dan berpeluang mendapatkan kehidupan mapan namun jika tidak memeliki skill yang memadai maka anda akan disishkna oleh lingkungan dan kerasnya kehidupan kota. Jumlah penduduk yang membludak dan lapangan kerja yang minim dapat menyebabkan seseorang trsisih dan mati kalaparan di kota besar.

 #8. Karena meningkatnya permintaan pasir untuk pembangunan pelabuhan. Masyarakat Haiti berduyun-durun mengesploitasi gundukan bukit untuk diambil pasir. Aktivitas tersebut mengancam deformasi lahan dan terancam terjadi erosi.

 #9. Desa Ulziit di Mongolia berpenduduk 2000 kepala keluarga saat musim dingin tiba biasanya hampir setengah dari bayi mereka meninggal akibat dinginnya cuaca dan kekeurangan makan, Domba sebagai makanan utama mereka juga mengalami kematian dan penyeusutan diterjang gelombang dingin.

 #10. Mencari air untuk minuman keluarga mereka dan juga untuk binatang peliharaan. pengembala nomadik menggali sumur di tengah sungai yang kering di Afrika. Jika mereka tidak menggali sungai maka kemungkinan mereka bisa mati kekurangan air.


0 Response to "Disisihkan Alam. Inilah Foto Bukti Manusia yang Semakin Disisihkan oleh Alam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel