Inilah Fakta Tentang Gorilla

Gorilla mungkin bagi sebagian orang terlihat begitu menakutkan memang sebenarnya mereka memang menakutkan sudah naluri hewan primata ini melindungi diri dan kelompoknya dari ancaman bahaya.

Hewan yang berperan sebagai KingKong yang digambarkan romantis ini memang sebenarnya romantis dan sangat menjaga pasangannya namun mereka tidak romantis dengan manusia jadi jangan coba-coba untuk mendekatinya.

Berikut foto-foto Gorilla dengan foto seksinya yang menggemaskan;

#1 Gorilla memiliki tubuh yang sangat kuat biasanya dia akan menghentakkan tanah dengan kedua tangannya untuk menakuti musuhnya

#2 Gorilla Hidup berkelompok seperti hewan primata lainnya mereka punya satu pimpinan jantan yang sigap melindungi keluarga besarnya. Biasanya dalam satu kelompok hanya ada satu pejantan yang besar jika ada pejantan lain biasanya diusir oleh pejantan yang lebih kuat.

#3 Pejantan muda harus mencari kehidupan baru dan sendiri karena harus terusir oleh pejantan yang lebih kuat. Biasanya dia akan kembali mengalahkan pejantan tua jika dia sudah besar dan kuat.

#4 Menyendiri bagi pejantan muda lebih baik daripada mati ditangan pejantan yang lebih kuat.

#4 Untuk menarik pejantan biasanya Gorilla betina mengeluarkan bau khas dan bokongnya berwarna kemerahan itulah tandanya Gorilla sedang masa ke sem-sem atau musim kawin.

#5 Gorilla selain memakan daun, buah-buahan mereka juga memakan daging, saat masa diet Gorilla biasanya memakan rumput juga.
Sumber Foto : nationalgeographic.com

0 Response to "Inilah Fakta Tentang Gorilla"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel