Menggugah Hati. Inilah Sifat Kekeluargaan yang Ditunjukkan Kawanan Zebra

Zebra adalah salah satu hewan padang Safana yang menarik dan cantik. Namun hewan herbivora ini adalah menu utama makanan para induk Singa terkadang hidup mereka sering berakhir di mulut para Singa. berikut beberapa foto yang menunjukkan bagaimana Zebra hidup dalam kebersamaan meniti hidup yang keras, rasa was-was dan penuh cobaan.


#1. Induk Zebra melatih anaknya berlari. Berlari kencang menentukan masa depannya 



#2. Inilah cinta terkadang walaupun dirayu dengan penuh kelembutan tetapi balasan yang diterima begitu sadis



#3. Walaupun tendangan yang ku terima. Aku tetap semangat berjuang sampai akhirnya kau menerima ku apa adanya hingga akhirnya saling jatuh cinta.


 

#4. Hasil buah cinta dulu kau setia sekarang kau tinggalkan ku bersama anak kita. Aku disini tetap menunggu mu pulang dari sekarang sampai akhir nanti.


#5. Aku hanya pergi sebentar dan sekarang telah kembali sampai anak kita menjadi dewasa aku tetap menemani mu.



#6. Keluarga adalah faktor pendukung keselamatan dan kesuksesan dalam hidup yang penuh rasa was-was dan incaran bahaya pemangsa. 



#7. Walaupun kita sama tapi ketahuilah kita bukan kembaran. Warna corak bulu kita adalah untuk membuat para Singa kebingungan menentukan target incarannya.


#8. Terkadang walau berat harus jua kujalani sendiri tersesat dan jauh dari teman-teman adalah hal biasa hingga akhirnya aku tidak menyerah mencari kalian untuk berkumpul kembali



#9. Walaupun kita berbeda dan jenis kita juga bervariasi. Ketahuilah kita adalah hewan yang sama pemakan tumbuhan juga sama-sama menu para Singa dan Buaya. Berjalan bersama dalam migrasi lebih baik untuk menyelamatkan diri dari incaran para musuh yang selalu mengincar.

0 Response to "Menggugah Hati. Inilah Sifat Kekeluargaan yang Ditunjukkan Kawanan Zebra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel