Mengharukan. Inilah Kisah Si Kaya dan Si Miskin yang Bikin Anda Termehek

Mengharukan mereka secara kebetulan berjumpa di salah satu stasiun kereta api di Mesir. Sebut saja namanya Ahmed setiap hari memang duduk di seputaran stasiun menunggu peluang dan harapan ada orang yang membutuhkan tenaganya untuk angkat koper.

Upah yang dia dapat hanya untuk sesuap nasi. Hari itu seorang anak dengan baju rapi bersama ayahnya namanya Karim. Sepertinya Karim baru saja dibelikan sepatu baru oleh ayahnya terlihat setiap saat dia menyapu sepatu kilapnya dengan tangan dalam kerumunan orang yang sedang mau naik kereta api.

Ahmed melihatnya dan berharap satu saat dia juga bisa membeli sepatu bagus seperti itu. Dalam kerumunan orang yang berdesakan tiba-tiba sepatu bagus Karim terlepas sebelah Karim mencoba menggapainya kembali sepatunya yang terlepas namun karena berdesakan dengan keramian sepatunya tak bisa diambil lagi.

Melihat itu Ahmed berlari kencang untuk mengambil sepatu Karim dan berusaha sekuat tanaga mengejar karim yang sudah dalam kereta api yang sudah mulai berjalan melaju kencang dan berusaha melemparnya ke Karim yang berharap bisa mendapatkan sepatu barunya kembali. 

Namun dengan rasa sedih karim merelakan sepatunya yang sebelah lagi untuk Ahmed yang berusaha lari untuk mengembalikan sepatunya walaupun gagal.

Cerita ini dalam film pendek Mesir yang dimenangkan pada sebuah penghargaan di festival Luxor dan pembuat film sara rozik pesertanya hanya untuk umur 20 tahun.

Lihat Videonya.



0 Response to "Mengharukan. Inilah Kisah Si Kaya dan Si Miskin yang Bikin Anda Termehek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel