Inilah Yang Terjadi Jika Bayi Tinggal Ibunya Pada Sosok Ayah

Sosok ayah paling penting dalam keluarga selain kepala keluarga yang bertanggungjawab keluarga dengan baik dan aman dari apapun. Namun hal konyol juga bisa terjadi jika bayi dititipkan pada sosok seorang ayah. Tidak semua tetapi ada beberapa ayah memang sangat terobsesi dengan game ataupun pekerjaannya adisamping menjaga anak hobinya juga tidak ketinggalan. Nah berikut ini beberapa adegan aneh terhadap bayinya. Cekidot..

Agar bayi tetap aman dan tidak meangganggu hobinya maka bayi ini pun dibungkus tangannya agar tidak kemana-mana

Seorang ayah tetap menyusui anaknya dan bersikeras untuk tetap menatap layar laptopnya, memanglah gak kerja gak makan nak, mungkin itu semboyang si ayah satu ini.

di acara makan bersama si Bayi tidur sedangkan ayahnya lagi nyuapin, eh ternyata si ayah juga ketiduran, awas Om makanannya ane makan entar.

Ayah memang sahabat sejati bagi anak saking capeknya bermain kucing-kucingan akhirnya ketiduran deh.., si bayinya pula yang tidur di sofa si ayah mungkin di tendangnya ke bawah mungkin saja yaa.

Dasar si ayah satu ini pantat bayinya pula dijadikannya bantalan mouse laptopnya,, sabar nak sabar, entar kalau sudah gede laptopnya elolo yang kuasain deh, minta yang bagus lagi yaa..

Si ayah yang satu ini tergolong ayah yang kreatif agar anaknya aman dan gak kemana-mana ya diikat aja kakinya,

Memanglah kalau hobinya main game gak bisa dibuang, meskipun lagi jaga anak si ayah ini tetap aja main game, Tanggung mah dikitlagi mau menag nih. kata si ayah

Tukaran yang jagalah sesekali si ayah yang tidur dan si bayi yang jagain

Apapun yang terjadi game tetap main, anak tidur terus game maju terus.

Mereka pada tidur selfie sekali adek ah..hhihihih

Horeee.. ayah pergi giliran kita yang nonton nih,

0 Response to "Inilah Yang Terjadi Jika Bayi Tinggal Ibunya Pada Sosok Ayah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel