Ternyata Begini loh Kalau Kita Terlalu Membiarkan Kebiasaan


Merubah kebiasaan buruk memang sulit namun jika dibiarkan terus menerus kebiasaan buruk tersebut akan menjadikan kita sebagai budaknya. Seperti malas jika bukan kita yang merubahnya tidak mungkin orang lain yang yang berbuat untuk kita. Sejatinya manusia memang malas dan makhluk pelupa namun kalau dibiarkan akan menjadikan manusia itu sendiri tersiksa. Seperti ilustrasi di atas kerbau tersebut bisa saja menghentakkan talinya dan melepaskan diri dari si anak yang mungil tersebut.

Kekuatan kerbau memang tak sebanding dengan tenaga anak kecil tersebut nmaun karena faktor belenggu sejak kecil sudah ditarik dengan tali menjadi terbiasa dan kerbau itu lupa bahkan tidak tau kalau dia memiliki tenaga yang jauh lebih kuat dari si anak itu, akibat kebiasaannya Ia akan terus terbelenggu dan cenderung mencadi kerbau yang terkungkung sampai akhir hayatnya tanpa terlintas difikiranya untuk berontak melepaskan diri. 

Begitu juga dengan kita jika terus menerus dikungkung dan tidak berani melakukan perubahan maka kita juga sama tidak uabhnya kerbau yang di tali hampa.

bagaimana teman-teman beranikah anda ambil risiko untuk perubahan yang lebih baik? kalau berani sekaranglah saatnya untuk berubah sebelum usia menua, fikiran lambat dan sebelum kesempatan hilang sekaranglah saatnya berubah.

0 Response to "Ternyata Begini loh Kalau Kita Terlalu Membiarkan Kebiasaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel